Jumat, 02 Oktober 2020

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Melania Trump Terkonfirmasi Positif Covid-19

Breaking news, secara resmi melalui twitter Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump menginfokan bahwa mereka berdua terkonfirmasi positif terkena virus corona. hasil Diagnosis Trump tentang Covid-19 muncul dua hari setelah debat pertamanya dengan calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Dalam tweet pada Jumat pagi, Trump mengatakan: "Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan kami. Kami akan melewati ini BERSAMA! "

Sebelumnya ajudan utama Presiden Trump, Hope Hicks dinyatakan positif, Dan secara resmi Presiden Donald Trump mengatakan dia dan ibu negara Melania Trump telah dites positif terkena virus corona, hal ini tentunya dapat menjadi pengaruh besar bagi Amerika Serikat terutama terkait sentimen negatif pasar finansial, pun juga dengan periode waktu pemilu presiden yang sudah sangat dekat, hanya sebulan lagi dari Hari Pemilihan.

Sementara itu Dokter kenegaraan untuk Gedung Putih mengatakan presiden dan ibu negara "baik" saat ini.

Trump vs Covid-19

Presiden Trump memang secara agresif mendorong sekolah, bisnis dan kegiatan olahraga nasional untuk dibuka kembali setelah pandemi melanda ekonomi, Ia juga rutin menggelar acara kampanye di mana para pendukung berdesakan dengan sangat padat, dengan banyak orang yang tidak disiplin menjaga jarak dengan tanpa masker

Dan kembali pada bulan Februari dia berkata, "Saya pikir virusnya akan segera hilang - semuanya akan baik-baik saja," dan "Sepertinya pada bulan April, Anda tahu secara teori ketika suhu menjadi sedikit lebih hangat, secara ajaib akan hilang." dan yang terbaru dia berkata, "Virus Corona sangat terkendali di AS ... Pasar Saham mulai terlihat sangat baik bagi saya!" .

Trump dan Masker

Trump, yang saat ini berusia 74 tahun memang sangat jarang memakai masker, dan malah mengejek Joe Biden sering memakai penutup wajah. yang berusia 77 rival di pemilu presiden 

"Saya tidak memakai masker seperti dia. Setiap kali Anda melihatnya pakai masker. Dia bisa saja berbicara dari jarak 200 meter jauhnya dan lalu dia muncul dengan masker ukuran terbesar yang pernah saya lihat, " cibir Trump tentang Joe Biden yang sedang menggunakan masker selama acara debat pada Selasa malam.

Jika dicermati pada usia dan berat badan Trump, yang berada dalam kisaran obesitas, Trump dianggap berisiko tinggi terkena penyakit komplikasi akibat Covid-19, hal ini disampaikan menurut situs web CDC. Sementara itu Melania Trump berusia 50 tahun.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar